Tempat Belanja di Batam yang Murah - Kumpulan Artikel Bisnis
iklan banner

Tempat Belanja di Batam yang Murah

Tempat Belanja di Batam yang Murah

Batam menjadi daerah di Indonesia yang identik dengan barang-barang yang dijual dengan harga murah. Walaupun dijual dengan harga murah, tetapi faktanya kualitas barangnya juga masih terjamin dan terbukti keasliannya. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kota yang berada di Provinsi Riau ini.

Berbicara tentang barang murah, beberapa tempat belanja di Batam ini juga sering kali menjadi rujukan bagi para wisatawan. Dari mulai sekadar melihat-lihat, membeli hingga memborongnya untuk bisa dijual kembali.

Nah, berikut ini tempat belanja di Batam yang terkenal dengan harganya yang murah :

1. Batam City Square

Rekomendasi pertama untuk tempat belanja di Batam yang murah yakni kamu bisa datang ke Batam City Square. Berlokasi di Jalan Bunga Raya, Lubuk Baja, kamu bisa menemukan berbagai macam barang yang dijual murah, tetapi dalam bentuk branded atau produk mewah.

Hal ini disebabkan Batam City Square merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Batam. Jadi, sangat tidak mengherankan jika banyak brand atau merek terkenal yang mengisi tempat belanja ini. Banyak juga hotel di Batam yang rekomendasi dan dekat dari tempat ini.

2. Lucky Plaza

Di Jalan Raden Patah, Lubuk Baja Kota, juga terdapat sebuah mall yang termasuk tempat belanja di Batam yang terkenal. Mall tersebut adalah Lucky Plaza. Berbeda dengan Batam City Square yang menyediakan berbagai macam kebutuhan, Lucky Plaza ini lebih identik dengan penjualan alat elektronik, seperti hp.

Dijual dengan harga yang terbilang murah, Lucky Plaza juga menyediakan dua jenis barang, yakni barang baru dan barang bekas/second. Tidak hanya itu saja, Lucky Plaza juga menjadi tempat para penjual tas, jam tangan, hingga kain batik berkualitas tinggi.

3. Pasar Aviari

Berbeda dengan mall sebelumnya, tempat belanja di Batam yang murah kali ini berasal dari pasar yang lebih merakyat. Namanya adalah Pasar Aviari yang berlokasi di Kecamatan Batu Aji. Pasar Aviari ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, karena menjual berbagai barang-barang second yang berkualitas.

Selain karena masih bagus kualitasnya, keunggulan dari membeli barang di Pasar Aviari adalah harganya yang lebih terjangkau. Menariknya lagi, di pasar ini, kebanyakan barang-barangnya berasal dari Singapura dan juga Malaysia.

4. Harbour Bay Mall

Tempat belanja di Batam yang murah berikutnya adalah Harbour Bay Mall yang berada di Jalan Duyung, Sungai Jodoh. Tidak hanya menjual barang dengan harga yang relatif murah, Harbour Bay Mall ini juga memliki fasilitas yang lengkap.

Mall ini memiliki tiga lantai yang mana interior desainnya cukup unik. Harbour Bay Mall juga menyediakan arena bermain, tempat spa dan restoran dengan sajian makanan khas Batam.

Nah, demikian empat tempat belanja di Batam yang murah dan bisa kamu kunjungi. Jadi bagaimana, masih ragu untuk belanja di Batam? Yuk, buruan borong barang kesukaanmu guys!

Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon