Mahal Tidak Jadi Soal. Ini Alasan Orang Beli Rumah di BSD City - Kumpulan Artikel Bisnis
iklan banner

Mahal Tidak Jadi Soal. Ini Alasan Orang Beli Rumah di BSD City

Alasan Beli Rumah di BSD City

Salah satu perumahan elit yang paling banyak diburu oleh masyarakat adalah hunian di Bumi Serpong Damai atau yang biasa dikenal dengan nama BSD City. Perumahan yang lokasinya berada di selatan Jakarta ini menjadi primadona bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang berasal dari kaum menengah ke atas. Dengan luas tidak kurang dari 6 ribu hektar dan dilengkapi dengan fasilitas super lengkap, menjadi alasan mengapa wilayah ini begitu diminati.

Jika kamu sering melintas ke area Serpong, tentu kamu bakal melihat begitu luasnya area BSD. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas yang lengkap bagi para penghuni di sana. Misalnya saja fasilitas pendidikan, perkantoran, mall, pusat perbelanjaan hingga sarana hiburan pun begitu mudah ditemukan di sana. Makanya tidak heran jika harga hunian di sini dibanderol dengan kisaran harga yang bakalan menguras kantong.

Alasan Mengapa Banyak Orang Membeli Rumah di BSD City

Hunian di BSD City dikenal mengusung perumahan dengan konsep kota modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Bagi yang ingin investasi properti jangka panjang, BSD City dianggap sebagai pilihan yang tepat. Apalagi pihak pengembang selalu melakukan pembaruan terhadap pembangunan BSD, sehingga menjadikan area BSD semakin berkembang dan maju di berbagai sektor.

Logo BSD City

Nah mari kita simak, apa saja alasan mengapa orang rela membeli rumah di BSD City berikut ini :

1. Lokasi strategis

Salah satu alasan mengapa banyak orang membeli rumah di BSD City adalah lokasinya yang sangat strategis dan mudah diakses. Lokasi BSD memang sangat dekat dengan jantung ibu Kota Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Sehingga membuatnya menjadi lebih mudah dijangkau, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, seperti kereta api atau bus.

Selain itu, lokasi BSD juga tidak begitu jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta, sehingga masyarakat lebih mudah ketika akan bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. BSD juga telah menyediakan exit tol yang semakin memudahkan mobilitasnya penghuninya. Makanya tidak heran jika BSD menjadi hunian impian masa depan bagi sebagian orang.

2. Fasilitas lengkap

Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika perumahan BSD juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan para penghuni, mulai dari perkantoran, pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga sarana hiburan dan tempat wisata. 

Fasilitas pendukung yang disediakan juga sudah bertaraf internasional, karena pengembang selalu menyediakan sarana fasilitas yang modern dan up to date untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengunjung, khususnya para penghuni BSD City.

3. Lingkungan yang asri

Salah satu keunggulan perumahan BSD adalah memiliki area lingkungan yang asri. Ketika kamu melintas ke wilayah Serpong, kamu bakalan disuguhkan dengan banyaknya lahan terbuka hijau di sepanjang perumahan. Lahan yang hijau ini tentu saja memberikan dampak yang baik pada kualitas udara serta lingkungan yang sejuk.

Pihak pengembang pun berkomitmen untuk selalu menjaga kenyamanan lingkungan area perumahan dengan melakukan perawatan secara berkala setiap harinya. Langkah ini guna mewujudkan kenyamanan pengunjung, terutama para penghuni perumahan. 

4. Konsep perumahan modern

Calon konsumen dapat memilih berbagai model dan konsep rumah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Kebanyakan rumah di BSD memang dirancang secara unik, modern serta beragam modelnya. Setiap kluster dibangun dengan karakteristik yang berbeda-beda, tergantung pada kebutuhan setiap konsumen.

Pun demikian dengan fasilitas yang terdapat di dalam klusternya juga akan disesuaikan dengan konsep bangunan, sehingga menciptakan keserasian yang sangat baik serta memiliki nilai estetika tersendiri yang lebih unik.

5. Pengembang kelas internasional

Alasan banyak orang membeli rumah di BSD selanjutnya adalah BSD dikelola oleh pengembang bertaraf internasional. Hal inilah yang membuat BSD menjadi lebih maju dan terdepan. Standar yang dterapkan pun berbeda dengan perumahan pada umumnya.

Hal ini dapat dilihat dari konsep perumahan yang lebih modern serta gaya hunian yang diadopsi dari perumahan di luar negeri. Makanya rumah-rumah di BSD terlihat sangat berbeda dengan perumahan biasa pada umumnya. Hal inilah yang membedakan antara BSD dengan perumahan lainnya.

Jadi, tidak heran ya jika perumahan BSD City memiliki keunggulan yang tidak dimiliki perumahan lainnya. Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, akan tetapi konsumen atau penghuni akan mendapatkan kenyamanan dan fasilitas yang sebanding. Terutama bagi para investor yang tertarik untuk investasi properti di wilayah selatan Jakarta tersebut.

Bagi yang ingin berinvestasi di bidang properti, maka perumahan di BSD ini bakalan cocok sekali, karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Apalagi nilai investasi properti ini akan terus naik setiap tahunnya.

Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon